✔ 7 Pengalaman Sd Ini Niscaya Dulu Bikin Deg-Degan Hingga Nangis, Ingat?

 Banyak insiden lucu dan konyol yang terjadi sewaktu SD ✔ 7 Pengalaman SD Ini Pasti Dulu Bikin Deg-degan Sampai Nangis, Ingat?

Saat bernostalgia mengingat masa-masa sekolah, terkadang suka ingin ketawa sendiri. Banyak insiden lucu dan konyol yang terjadi sewaktu SD. Pengalaman SD menjadi momen yang gak terlupakan bahkan ada satu momen yang bikin kau deg-degan. Mungkin kau masih merasa gak percaya bila hanya mendengarnya? Atau kau sudah lupa? Yuk coba ingat-ingat kembali ingatanmu dengan baca ulasan di bawah ini.

1. Lupa Mengerjakan PR

Namanya juga belum dewasa belum terlalu mengerti arti tanggung jawab. Orang bau tanah harus selalu mendampingi dan senantiasa mengingatkan ketika ada PR. Tapi, terkadang orang bau tanah suka lupa mengingatkan dan anak kita juga asyik bermain. Nah, keesokan harinya begitu guru menanyakan ternyata ada PR yang belum dikerjakan. Wah, siap-siap aja ya kena eksekusi dari guru.

2. Lupa Gak Belajar Saat Mau Ulangan

Nilai ulangan sangat berarti bagi murid sebab nilai ini akan dimasukkan ke dalam rapor. Nilai yang buruk dapat menciptakan petaka. Kamu dapat jadi tidak naik kelas dengan nilai yang jelek. Namun apa alhasil bila kau lupa belajar, gak ada cara lain selain mengharapkan soal yang gampang dan berdoa.

3. Gak Bawa Topi Saat Upacara

Saat hari Senin biasanya dilakukan upacara bendera. Meskipun kegiatan ini selalu dijalankan setiap minggunya tapi ada aja tingkah anak yang suka lupa bawa Topi atau atribut lain yang diwajibkan. Kamu pernah mengalami insiden ini? Jika pernah, mari sejenak membayangkan betapa panasnya dijemur ditengah lapangan dibawah terik matahari yang menyengat.

4. Lupa Potong Kuku

Seorang murid harus berpenampilan rapi dan bersih. Salah satu yang harus dijaga kebersihan dan kerapihannya yaitu kuku yang selalu pendek. Guru akan selalu melaksanakan pengecekan yang waktunya tidak diberitahukan terlebih dahulu alias dadakan. Pemeriksaan ini rutin dijalankan hanya waktunya aja yang gak dapat ditebak.

Bagi murid yang mempunyai kuku panjang, siap-siap ya kena pukulan penggaris dari guru. Kejadian ini menjadi momen gak terlupakan bahkan jadi pengalaman SD paling menegangkan. Pernahkah kau kena eksekusi sebab melanggar hukum yang satu ini?

5. Datang Telat ke Sekolah

Anak SD sering kali terlambat tiba ke sekolah. Penyebabnya sangat bermacam-macam dan menjadi kebiasaan utamanya yaitu susahnya dibangunkan dari tidur. Bagi murid yang terlambat tentu akan mendapat eksekusi yang setimpal. Biasanya guru menyuruh kita untuk memutari lapangan, menyirami bunga atau memimpin senam di depan teman-teman.

Apa kau masih mengingat eksekusi yang pernah ada di masa SD tersebut? Saat mengingatnya rasanya ingin tertawa sendiri. Paling asyik bila bernostalgia bareng sahabat seangkatanmu. Kamu akan mencicipi menyerupai seperti kembali pada masa dulu.

6. Ada Buku Pelajaran Yang Ketinggalan

Padahal sudah disiapkan sewaktu malam harinya, tapi selalu aja ada buku yang tertinggal. Kejadian ini gak hanya berlangsung satu hingga dua kali aja. Tapi sering banget buku pelajaran tertinggal di rumah. Guru akan memberi kau eksekusi berupa berdiri di depan kelas. Pastinya aib banget deh apalagi harus berdiri di depan teman-teman sekelasmu.

7. Waktu Disuntik Saat Imunisasi

Pengalaman SD terlucu, paling menegangkan, dan gak terlupakan yaitu waktu disuntik untuk imunisasi. Beragam tingkah konyol anak SD ada aja. Ada yang berlari-larian, nangis bahkan ada yang cenge-ngesan.

Saat imunisasi siswa akan disuntik menurut nomor absen. Rasa deg degan dialami semua murid. Pada momen ini ada juga yang menangis duluan padahal belum di suntik. Untung aja gak stress berat dan jangan hingga deh.

Gimana? Sudah ingat pengalaman SD yang bikin kau gak dapat melupakannya? Pasti ketika ini kau sedang tertawa sendiri mengingat insiden konyol sewaktu SD dulu. Gak ada salahnya kau ajak sahabat seangkatan untuk reuni dan bernostalgia bareng.

Belum ada Komentar untuk "✔ 7 Pengalaman Sd Ini Niscaya Dulu Bikin Deg-Degan Hingga Nangis, Ingat?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel