Terbaru - Cara Mudah Mencairkan (Withdrawal) Saldo Payoneer Melalui Atm Bank Local

Sebelumnya saya pernah menciptakan artikel tentang Apa itu payoneer kenapa affiliate marketer perlu memilikinya, di artikel kali ini saya akan menguraikan bagaimana Cara Mencairkan (Withdrawal) Saldo Payoneer melalui ATM Bank Local, memang payoneer akan sangat bermanfaat sekali untuk affiliate marketer, karena payoneer bisa menjadi media untuk menerima komisi dari situs affiliate seperti dari clickbank, amazon clicksure dan situs-situs affiliate luar negeri lainnya, dengan adanya payoneer komisi yang kita dapatkan dari affiliate akan mudah sekali dalam waktu yang cepat diterima langsung ke akun payoneer. *Baca Cara Cepat Membuat Akun Payoner Terbaru Secara Gratis

*Baca #6 Faktor yang Menentukan Peringkat Posisi Blog di Pencarian Google

Akun payoneer sama halnya dengan kita mempunyai rekening bank di luarnegeri, bukan saja hanya dapat dipakai untuk mendapat dana dari pihak lain, juga dana atau saldo yang masuk di akun payoneer sanggup kita cairkan dengan cara yang sangat simpel melalui ATM-ATM local berlogo mastercard di indonesia, selain itu dana payoneer bisa dipakai untuk mempermudah transaksi pembayaran secara online, apalagi sampai ketika ini sudah aneka macam para pelaku bisnis online baik dari indonesia maupun luar negeri yang bekerja sama dengan payoneer sehingga menciptakan transaksi semakin lebih gampang di seluruh dunia.


Payoneer sama halnya dengan paypal bedanya, payoneer dilengkapi dengan kartu debit payoneer layaknya sebuah kartu atm yang mampu dipakai diseluruh dunia termasuk di indonesia di Atm-atm yang berlogo mastercard, untuk mendapatkan kartu payoneer sangat gampang sekali anda tinggal daftar membuat akun payoneer, maka selain anda mempunyai akun payoneer anda juga akan diberi kartu debet payoneer, kartu debet payoneer beda dengan kartu kredit, kartu debit baru mampu dipakai untuk bertransaksi, kalau ada saldo didalamnya, sedangkan kartu kredit bisa dipakai walaupun tidak tersedia saldo.

Cara Mencairkan (Withdrawal) Saldo Payoneer melalui ATM Bank Local

Jika anda mempunyai saldo di payoneer maka saldo tersebut selain bisa anda gunakan untuk bertransaksi secara onlaine, saldo tersebut bisa kita ambil (withdraw) dalam bentuk mata uang rupiah di atm-atm local berlogo mastercard, caranya sangat simpel dan syaratnya saldo payoneer anda minimal harus menyisakan Rp. 50.000 setelah pengambilan dana dilakukan, anda bisa konversi ke dollar, ya jika kurs dollar Rp 12.000 maka minimal harus tersisa sebesar $4- $5 di akun payoneer anda setelah pengambilan.

langkah-langkah cara menarik tunai saldo payoneer di atm bank lokal?

Langkah-langkah untuk mengambil dana atau tarik tunai saldo akun payoneer di ATM-ATM bank local indonesia sangat praktis sekali, sama halnya anda melaksanakan tarik tunai  dengan kartu ATM bank local milik anda. 

Langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

a. Cari ATM-ATM terdekat berlogo mastercard di kota anda.


Untuk ketika ini ATM-ATM bank local seolah-olah mandiri, bri, bni, bca dan bank lainnya hampir semuanya sanggup dugunakan untuk kartu atm berlogo mastercard ibarat kartu payoneer.

b. Masukan kartu Payoneer pada mesin ATM
Silahkan anda masukan kartu payoneer anda pada mesin ATM awas terbalik. kemudian pilih bahasa indonesia semoga lebih gampang.

c. Masukan PIN kartu payoneer anda
Silahkan anda masukan kartu PIN anda, awas jangan hingga lupa, sesudah pin berhasil dimasukan anda akan disajikan sajian utama untuk melaksanakan transaksi ATM

d. Pilih Menu credit.
Dari banyaknya sajian yang tersedia, ingat pilih hidangan credit untuk bertransaksi melalui kartu debit mastercard payoneer.

Anda akan disajikan sajian-hidangan transaksi mastercard ibarat dibawah ini:

1. Informasi saldo, untuk melihat warta saldo akun payoneer anda dalam bentuk mata uang rupiah, anda akan dikenakan biaya sebesar $1 setiap kali memakai akomodasi ini.

2. pengambilan dengan jumlah tertentu, ini digunakan untuk menganbil dana dalam jumlah tertentu.

3. pengambilan cepat, digunakan untuk mengambil dalam jumlah yang sudah disediakan anda tinggal memilih pilihan jumlah uang yang ingin anda ambil.

Untuk mencairkan saldo akun payoneer anda bisa memilih sajian no 2 atau no 3, kalo saya pribadi menentukan no 2 biar mampu memasukan nominal uang  yang sanggup diambil secara pribadi.

Anda akan diminta untuk memasukan nominal uang yang ingin anda ambil, ingat setiap ATM memiliki batas maksimal setiap kali penarikan, untuk bank Mandiri misalnya memiliki nominal maksimal Rp. 1.500.000 untuk setiap kali penarikan. 

Silahkan anda masukan nominal uang yang ingin anda tarik tunai dari akun payoneer anda.

Ingat jangan sampai saldo anda tidak mencukupi, silahkan lakukan konversi dari dollar ke rupiah, jika anda memiliki saldi payoneer sebesar $100 dan jika kurs dollar sebesar Rp 12.000 maka jumlah saldo akun payoneer yang anda miliki dalam mata uang rupiah adalah sebesar Rp 1.200.000,  berapa yang harus anda ambil, anda bisa mengambil harus menyisakan minimal Rp 50.000, kalau sado anda Rp 1.200.000 maka anda maksimal bisa mengambil Rp 1. 150.000.

Jika saldo yang anda ambil tidak mencukupi maka anda akan dikenakan biaya $1, jadi sebaiknya hati-hati dan ambil saldo yang mencukup jangan sampai saldo anda tidak mencukupi.

Tekan tombol Lanjutkan, jika dana tarik tunai yang anda masukan sudah dipastikan benar.

Silahkan ambil uang anda.


*Baca #3 Bisnis Online Yang Menjanjikan Untuk Jangka Panjang


Berapa biaya setiap kali penarikan menggunakan kartu debit mastercard payoneer?

Setiap kali melakukan tarik tunai saldo akun payoneer anda, maka akun payoneer anda akan dikenakan biaya sebesar $3,5.

Jika saldo akun payoneer anda cukup besar, anda sanggup mencari ATM-ATM yang memang menyajikan penarikan maksimal cukup besar. di atm indonesia batas maksimal hanya sampai Rp 2.000.000.


Demikian artikel perihal Cara Mencairkan (Withdrawal) Saldo Payoneer melalui ATM Bank Local, semoga artikel ini bisa membantu anda ketika memutuskan untuk mencairkan atau tarik tunai saldo payoneer anda.

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Cara Mudah Mencairkan (Withdrawal) Saldo Payoneer Melalui Atm Bank Local"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel