Terbaru - #3 Progam Affiliate Terbaik Terlaris Di Indonesia Dengan Komisi Cukup Besar

#3 Progam Affiliate terbaik Terlaris di indonesia komisi cukup besar - Ada banyak sekali peluang bisnis online di internet yang bisa kita manfaatkan untuk mencari tambahan uang tanpa harus bekerja secara langsung di sebuah perusahaan, bahkan dengan hanya duduk di depan komputer saat ini kita sudah bisa menghasilkan uang tanpa harus pergi pagi pulang sore.*Baca Cara Cepat Membuat Akun Payoner Terbaru Secara Gratis

Salah satu bisnis internet yang bisa di andalkan adalah affiliate marketing, yaitu sebuah model bisnis untuk menghasilkan uang melalui internet dengan cara mempromosikan produk (barang/jasa)  milik orang lain, tujuannya ialah untuk mendapat pembeli sebanyak-banyaknya terhadap produk yang anda tawarkan, anda akan mendapatkan komisi dari si pemilik produk manakala produk yang anda tawarkan laku.


Jika anda tertarik dengan affiliate marketing maka kiprah anda yaitu mencari pihak (toko online) yang membuka kerjasama dengan siapapun untuk menjadi affiliate marketer, untuk ketika ini ada banyak sekali perusahaan-perusahaan di dunia yang membuka jadwal affiliasi, salah satu perusahaan dunia yang sudah memiliki reputasi yang baik yang membuka program affiliasi ialah amazon.com.

Tapi indonesia juga punya lho!, dikala ini di indonesia sudah banyak toko online yang juga menyediakan jadwal affiliasi, namun jangan salah pilih lantaran ada juga beberapa aktivitas affiliasi penipu yang sulit bahkan tidak akan pernah membayar anda.

Melalui artikel kali ini saya akan membahas ihwal kegiatan affiliate terbaik di indonesia terpercaya yang terbukti membayar dengan komisi cukup besar yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan secara online dari internet.


*Baca Cara Praktis Mencairkan (Withdrawal) Saldo Payoneer melalui ATM Bank Local

3 Program affiliate terbaik di indonesia

Berikut ialah 3 jadwal affiliate terbaik di indonesia yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang secara online dari internet

1. Bhineka.com

Anda niscaya tau bhineka.com, ya bhineka.com ialah sebuah situs yang khusus dipakai untuk menjual produk elektronik yang cukup populer di indonesia, produk yang mereka jual yaitu perlengkapan komputer PC atau laptop.

Bhineka kini bisa dikatakan sebuah perusahaan yang sukses yang bisa bersaing dengan perusahaan serupa lainnya dalam hal menjual produknya, bahkan perusahaan ini sudah mempunyai reputasi yang baik di kalangan konsumennya.

Untuk mengembangkan bisnisnya kini bhineka tidak bekerja sendiri untuk memasarkan produknya, perusahaan online ini sekarang membuka kerjasama dengan pengguna internet terutama para blogger untuk ikut memasarkan produknya dengan cara menjadi affiliate marketer.

Komisi yang ditawarkan oleh bhineka.com majemuk dan boleh dibilang cukup besar, bahkan komisi yang ditawarkan bisa mencapai 5%, itu artinya setiap anda berhasil menjual produk maka anda bisa mendapatkan komisi sebesar 5% dari harga jual, ini cukup besar apalagi produk elektronik  kisaran harganya rata-rata mahal, tentu komisi yang kita dapat pun akan besar pula.

Jika anda tertarik menjadi affiliate marketer bhineka, silahkan coba daftar melalui link mendaftar program affiliasi bhineka.

2. Lazada

Toko Online yang membuka kerjasama program affiliate terpercaya dan terbukti membayar selanjutnya adalah lazada, anda niscaya sudah tau bukan lazada, sebuah perusahaan yang memanfaatkan toko online yang menjual banyak sekali produk dari mulai produk elektronik samapi produk peralatan rumah tangga semuanya ada.

Yang patut dibanggakan dari lazada yakni layanannya yang sangat baik dan memuaskan, dan lazada sudah lama membuka kerjasama program affiliasi bagi siapapun yang tertarik.

Komisi yang ditawarkan lazada pun pun berbeda-beda untuk setiap produk, oleh alasannya yaitu itu kita harus terpelajar-arif menentukan produk yang mempunyai komisi yang besar,

Lazada mirip sekali dengan amazon, jika anda yaitu pemain affiliate amazon tentu tidak akan terlalu ajaib manakala ikut affiliasi lazada, dengan trik yang baik, anda akan sanggup menerima komisi besar dari bisnis online ini.

Jika anda tertarik maka anda bisa bergabung untuk menjadi affiliate lazada, silahkan daftar Menjadi partner affiliasi lazada

3. Blibli

Yang berikutnya ialah blibli, toko online yang satu ini sangat gencar sekali melaksanakan promosi baik secara online, di televisi bahkan mungkin offline. Blibli adalah toko online sama halnya seperti lazada yang mulai mengembangkan bisnisnya.

Blibli juga membuka program kerjasama affiliate guna membantu mempromosikan produk yang mereka jual, dan lebih mencengankan lagi ialah komisi yang ditawarkan blibli terbilang cukup tinggi, bahkan blibli memberlakukan  durasi cookienya cukup usang bisa sampai 30 hari, itu artinya jikalau ada konsumen yang menyimpan pembelian barang di situs blibli anda akan tetap sanggup komisi meskipun si konsumen melaksanakan pembalian di hari ke 30.

Tentu durasi cookie yang lebih lama akan memberikan kesempatan yang cukup baik untuk para affiliate marketer untuk menerima komisi dari pembelian yang dilakukan oleh konsumen atas produk atau barang yang mereka tawarkan.

Blibli juga menyediakan buku panduan khusus gratis yang bisa dipakai oleh affiliate marketer bli-bli untuk lebih meningkatkan penjualan.

Anda tertarik?, bila tertarik anda bisa gabung menjadi partner affiliasi blibli


Setelah disetujui menjadi affiliate marketer, peran anda selanjutnya yakni, menyebarkan link affiliasi anda di blog-blog anda yang mempunyai topik relevan, atau bisa dimanapun semoga anda mendapatkan konsumen yang membeli produk yang anda tawarkan.

Sebenarnya ada banyak sekali perusahaan terutama toko online yang membuka kerjasama affiliasi, namun 3 aktivitas affiliasi di atas untuk ketika ini adalah yang paling terpercaya, terbukti membayar dan komisinya tidak mengecewakan cukup besar.


*Baca Cara Menghasilkan uang dari internet tanpa modal besar dan bisa dilakukan di rumah

itulah artikel tentang 3 Progam Affiliate terbaik di indonesia terpercaya dan terbukti membayar, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - #3 Progam Affiliate Terbaik Terlaris Di Indonesia Dengan Komisi Cukup Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel