✔ Soal Pts Atau Uts Semester 2 Bahasa Inggris Kelas 5

MI mata pelajaran Bahasa Inggris sesuai Kurikulum  ✔ Soal Perguruan Tinggi Swasta atau UTS Semester 2 Bahasa Inggris Kelas 5
Download latihan soal UTS semester 2 untuk kelas 5 SD/MI mata pelajaran Bahasa Inggris sesuai Kurikulum 2013 yang berformat .pdf

Sesuai dengan kalender pendidikan, pada minggu-minggu awal bulan Maret pada SD/MI akan dilaksanakan Ulangan Tengah Semester (UTS) atau Penilaian Tengah Semester (PTS). Jadwal pelaksanaan Perguruan Tinggi Swasta semeter genap jenjang SD (SD) ini ditetapkan oleh masing-masing Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.

Pada Kurikulum 2013 (K13) Bahasa Inggris menjadi muatan lokal pelajaran wajib di Sekolah Dasar. Untuk mendalami bahan pelajaran Bahasa Inggris kelas 5 SD/MI sebagai persiapan UTS semester genap sanggup dilakukan dengan aneka macam cara. Salah satunya dengan mengerjakan soal-soal latihan UTS Bahasa Inggris sesuai dengan kisi-kisi.

Soal UTS Semester 2 Bahasa Inggris Kelas 5 SD/MI

2. I need two ... of sugar to make a glass of tea.
A. spoonfull
B. fail
C. tube
D. jar

6. Turnip, bean, corn, and spinach are kind of ....
11. My mother asks me to buy a ... of toothpaste

21. A ... helps the doctor in the hospital
A. doktor
B. nurse
C. waitress
D. receptionist

27. The ... needs stethoscope
30. The ... help me to bring my bags in hotel

Selengkapnya naskah latihan soal UTS semester 2 untuk kelas 5 SD/MI mata pelajaran Bahasa Inggris sesuai Kurikulum 2013 yang berformat .pdf dan belum dilengkapi dengan kunci jawaban, sanggup didownload melalui tautan berikut ini:


Nilai Ulangan Harian (UH), Ujian Akhir Semester (UAS), dan nilai Perguruan Tinggi Swasta akan diolah menjadi nilai final semester atau nilai rapor. Untuk mendapat hasil maksimal, download soal UTS Bahasa Inggris semester genap kelas 5 SD/MI di atas.

Belum ada Komentar untuk "✔ Soal Pts Atau Uts Semester 2 Bahasa Inggris Kelas 5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel