✔ Cara Mengajukan Banding Adsense Alasannya Situs/Web Dan Akun Yang Dinonaktifkan

 Cara mengajukan banding adsense sebab situs ✔ CARA MENGAJUKAN BANDING ADSENSE KARENA SITUS/WEB DAN AKUN YANG DINONAKTIFKAN

Cara mengajukan banding adsense sebab situs/web dan akun yang dinonaktifkan (Iklan Adsense blank atau kosong). Menjadi panayang iklan adsense atau publisher google adsense bukanlah kasus mudah, selain mengoptimasi visitor biar jumlah pendapatan kita bertambah, menjaga keamanan akun langsung yaitu hal yang penting. Salah satunya dengan dengan mengaktifkan fitur otoritas domain didashboard adsense fungsinya untuk memverifikasi situs yang diperbolehkan atau diizinkan untuk menayangkan iklan adsense. Secara default, biasanya  fitur otoritas ini bisanya nonaktif.  

Anda banyak ketentuan kebijakan penayangan Adsense yang perlu diketahui dan dipatuhi. Jika ada satu situs, kepingan situs, atau halaman situs/web bahkan akun yang tidak mematuhi kebijakan penayangan Adsense maka akhirnya situs/web dan akun yang dinonaktifkan. Jika hal ini terjadi, Publiser perlu menilik dan memperbaiki keseluruhan situs atau kepingan situs dan menciptakan perubahan biar mematuhi kebijakan Adsense. Ciri situs/web dan akun yang dinonaktifkan biasanya Iklan menjadi blank atau kosong.

Kali ini admin akan membuatkan dongeng wacana dua hal, pertama wacana cara mengajukan banding adsense sebab situs/web yang dinonaktifkan. Kedua tentang cara mengajukan banding adsense akun yang dinonaktifkan. Jadi agak beda ya? Jika Iklan Adsense pada Situs/Web dinonaktifkan biasanya anda tetap sanggup login, namun kalau Akun yang dinonaktifkan biasanya Anda tidak sanggup login.

Lalu bagaimana cara mengajukan banding adsense sebab situs/web yang dinonaktifkan? Apabila situs atau website Anda dinonaktifkan biasanya akan ada pemberitahuan terkait apa yang dilanggar melalui email. Segera lakukan perbaikan sesuai dengan pesan email tersebut. Setelah menciptakan perubahan yang diharapkan untuk pelanggaran kebijakan dan/atau perubahan opsional untuk pembatasan penayang, Anda sanggup meminta peninjauan atas situs Anda. Perhatikan bahwa ada batas bulanan terkait jumlah peninjauan yang sanggup Anda minta.


 Cara mengajukan banding adsense sebab situs ✔ CARA MENGAJUKAN BANDING ADSENSE KARENA SITUS/WEB DAN AKUN YANG DINONAKTIFKAN

Selain itu, Periksa konten yang dibentuk pengguna dan konten pihak ketiga pada halaman Anda (seperti komentar pengguna, rekomendasi konten, dan iklan) untuk memastikan bahwa Anda sudah menghapus materi yang melanggar.
·          Login ke akun AdSense (http://www.google.com/adsense).
·          Klik Akun kemudian Pusat kebijakan.
·          Di kepingan "Situs yang terpengaruh penegakan kebijakan", cari dan klik situs yang terpengaruh penegakan kebijakan.
·          Klik Panah bawah Panah Bawah untuk membuka tampilan penegakan yang mendetail.
·          Klik Minta peninjauan.
·          Isi formulir dan klik Minta peninjauan.
Bisanya Tim Peninjaun Kebijakan,  akan meninjau situs Anda dalam waktu satu minggu, tetapi terkadang sanggup membutuhkan waktu lebih lama. Berdasarkan hasil peninjauan, penegakan mungkin sanggup dihapus. Jika ditemukan problem lain, Pusat kebijakan dan penegakan akan diperbarui dengan sesuai.

 Cara mengajukan banding adsense sebab situs ✔ CARA MENGAJUKAN BANDING ADSENSE KARENA SITUS/WEB DAN AKUN YANG DINONAKTIFKAN
Lalu bagaimana cara mengajukan banding adsense sebab situs/web yang dinonaktifkan apabila pada akun Anda dinyatakan tidak terdapat atau tidak ada link atau fiture untuk mengajukan banding. Jangan panik Anda tetap sanggup mengajukan Banding dengan melalui email atau dengan mengisi formulir bading. Caranya silahkan login terlebih dahulu ke Akun Adsense kemudian bukan laman https://support.google.com/adsense/contact/open_contact?

Isi formulir ini untuk dikirimkan sebagai email kepada Tim Support Adesnse. Pastikan untuk mengisi informasi dengan cermat dan lengkap, sehingga sanggup ditanggapi dengan secepatnya.

1. Alamat email kontak
2. Nama
3. Dengan cara apa Anda ingin pakar Google merespons? Bisa melalui telepon atau email (panggilan telepon hanya tersedia dalam bahasa Inggris).
4. Isi ID Penayang AdSense Anda!
5. Kirim lampiran dalam bentuk file JPG, pdf dan lainnya!
6. Tulisan URL persis daerah iklan tidak ditayangkan!
7. Jelaskan problem atau pertanyaan Anda secara detail!

Nah kini kita bahas bagaimana cara mengajukan banding adsense sebab akun yang dinonaktifkan. Jika Anda mendapatkan penangguhan, berarti akun Anda telah dinonaktifkan atau ditangguhkan sebab satu atau beberapa pelanggaran kebijakan Program AdSense. Selama periode penangguhan, sebaiknya selidiki sumber traffic tidak valid, identifikasi dan blokir traffic mencurigakan, dan terapkan langkah-langkah pencegahan untuk memastikan traffic iklan Anda mematuhi kebijakan dan panduan kami. Selama penangguhan, iklan tidak ditampilkan, pembayaran ditangguhkan, dan pendapatan terakhir Anda mungkin dipotong dari akun dan dikembalikan dananya kepada pengiklan. Setelah periode penangguhan, kami akan secara otomatis mengaktifkan kembali penayangan iklan, mencabut penangguhan pembayaran, dan memantau akun Anda untuk memastikan kepatuhannya.

Berikut ini cara mengajukan banding adsense sebab akun yang dinonaktifkan karena traffic tidak valid. Pertama silahkan Anda isi formulir pengajuan di https://support.google.com/adsense/contact/account_suspended
Kemudian isi formulir tersebut dengan benar
1. Masukkan nama Anda. Pada kolom masukan nama Anda, silahkan isi dengan nama yang sesuai dengan yang dipakai pada akun Google Adsense.
2. Isi Alamat Email. Ke mana tanggapan email kami akan dikirim. Jika Anda mempunyai email yang terkait dengan akun AdSense Anda, harap cantumkan di sini.
3. Isi ID Penayang AdSense Anda
4. Apakah Anda memahami mengapa akun ditangguhkan? Jawab ya atau tidak.
5. Pada skala 1-5, seberapa besar pemahaman Anda terhadap Persyaratan Layanan AdSense? Jawaban pilihan antara 1 - 5
6. Sepengetahuan Anda, apakah Anda pernah melanggar Persyaratan Layanan AdSense? Jawaban Ya atau Tidak
7. Pada skala 1-5, seberapa besar manfaat email yang Anda terima dalam mendiagnosis dan mengatasi problem yang terkait dengan kualitas traffic? Jawaban pilihan antara 1 - 5
8. Pada skala 1-5, seberapa besar manfaat Pusat Bantuan dalam mendiagnosis dan mengatasi problem yang terkait dengan kualitas traffic? Jawaban pilihan antara 1 - 5
9. Informasi apa saja yang tidak jelas? (dipilih sanggup lebih dari 1)
Berapa usang akun saya ditangguhkan?
Kapan situs saya akan mulai menayangkan iklan kembali?
Apa yang harus saya lakukan sehabis penangguhan?
Apakah saya sanggup meminta peninjauan terhadap penangguhan?
Lainnya
10. Berikan informasi yang Anda anggap mungkin relevan dengan penangguhan akun, termasuk sumber traffic, penerapan iklan, atau analisis yang berdasarkan Anda telah mengakibatkan acara tidak valid?

Pada point terakhir inilah sedapat mungkin Anda harus menjelaskan bukti bahwa anda tidak melaksanakan pelanggaran. Bila perlu serta data walau dalam bentuk deskripsi yang menyatakan bahwa Anda tidak pernah melaksanakan pelanggaran. Semoga cara saya di atas sanggup anda terapkan untuk situs serta akun adsense anda yang dinonaktifkan.

Tips selama melaksanakan Proses Banding Adsense: Anda harus sabar, sebab proses misa membutuhkan waktu 7 – 10 hari bahkan lebih. Apakah sanggup sebelum 7 hari? berdasarkan pengalaman sanggup saja pengajuan banding diterima adsense kurang dari 7 hari apabila Pengajuan Banding tidak sedang ramai dan situs/website atau akun anda  benar-benar sudah tidak melanggar kebijakan Adsense. Namun sanggup jadi lebih dari 7 hari terutama ketika terjadi Banned Masal dalam rangka penegakan kebijakan Adsense sehingga proses banding pun menjadi ramai. Bagi yang sedang mengajukan banding, sabar ya. Anda niscaya bisa. Semoga........



= Baca Juga =



Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Mengajukan Banding Adsense Alasannya Situs/Web Dan Akun Yang Dinonaktifkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel